Tuesday, August 16, 2011

Perjalanan Cinta GUE

Hey guys, hari ini gue mau ngeGALAU dulu ah.
Gue pengen cerita -ya oke deh CURHAT- tentang perjalanan asmara gue, mulai dari malu-maluan , suka-sukaan, monyet-monyetan -ups-, sampe yang cinta beneran :)
Oke deh kelamaan , lanjuuut  ...



Dulu pas gue masih SD -yaa sekitar kelas 6 deh kayaknya- gue mulai malu-malu gitu kalo deket cowok -cikicciiww :p- gara-garanya temen-temen gue tuh pada usil pake acara jodoh-jodohin gue sama temen cowok gue -yaialah masa cewek -__-- jadi deh gue salting-salting gimanaaa gitu hihi :p
Ya meski dulu gue punya banyak fans -untrusted :p-, tapi kan tetep aja gue masih SD, masih lugu dan polos!

Tapi ya, tuh cowok ternyata naksir beneran sama gue! woow :O
Malahan ya denger-denger -ya cuma denger-denger sih :p- die ngaku-ngaku kalo gue ini pacarnya. Coba bayangin kan gue shock! Mau negor, beda sekolah -udah SMP nih-, yaudah lah biarin aja ntar juga lama-lama males -pikir gue-.
END

Beranjak dari kisah pertama tadi, lanjut ke kisah kedua gue -triiingg-
Ini terjadi saat guee -umm , lupa sih kapan tepatnya- sekitar baru masuk SMP gitu.
Nah, ceritanya ada cowok nih -sebut saja si A-.
Si A ini tetangga gue -rumahnya sampingan sama gue, ups- -lama nih kalo mau diceritain dulu-
singkat cerita...
Suatu hari -malam deng- gue lagi sendirian d rumah trus riba-tiba dia dateng sama tetangga gue yang laen -sebut si W-, otomatis dong gue kaget!
Tapi dia bilang mau belajar bareng gitu -ohh, oke lah pikir gue-, tapi lama-lama kok kayaknya gak belajar malah salting-saltingan sambil mau ngomong tapi terbata-bata gitu die -aneh- ya gue juga bungung dan akhirnya ikutan salting juga dong!
End theeeen , tiba-tiba dia bilang "mau gak jadi pacar aku?" "HAAHHHH???" -gue SHOCK! pasti- tambah salting aja gue kan, omongan gue cuma berkutat pada "umm...eee...emm..." gak tau deh mau jawab apa, mana si W ngompor-ngomporin gue "udah terima aja terima ajaa".
Oh GOD, I am CONFUSED!!! tambah galau gue, dan akhirnya gue memutuskan untuk gak jawab malem itu -yap, gue minta waktu- dan dia bilang "Oke". Dan acara Belajar Bersama pun gak jadi -yaa, cuma sebagai alibi-
Gue mikirin malem itu tuh sampe galau -eh iya gak sih, eh lupa-, ya secara ya itu kali pertama gue ditembak sama cowok, bayangiiin dooong!
Dan berhari-hari gue mikir, berhari-hari juga gue gak dapet jawaban, sedangkan si A nagih-nagih jawaban mulu -tambah galau-.
Dan karena desakan dari pihak-pihak terkait, akhirnya gue mikir "gue terima aja apa ya, pengen juga ngerasain punya 'pacar'". Dan yak, gue terima dia sebagai 'pacar' gue.
-gak cuma sampe situ-
Setelah jadian, ada yang aneh.
Kalo yang gue liat di pilem-pilem kan kalo orang jadian itu jalan bareng, mesra-mesraan gitu kan ya, tapi yang ini gak sama sekali!
Malah abis jadian itu dia sama sekali gak negor-negor gue, bayangiin !
Gue semakin bertanya-tanya "ada apa sebenarnya??"
Gue mau negor duluan juga males, jadi gue putuskan untuk melupakannya!

*belakangan gue tau kalo dia nembak gue cuma buat tarohan -JLEBB, sakkiiiiitttttt!!-

Okeh, tinggalkan saja kisah itu -__-
Dan selanjutnya adalah kisah gue di SMP, -yang ini tragis, hiks-
Oke, perjalanan bermula di kelas 7 SMP.
Gue suka sama seorang cowok -sebut saja si I-, sebenernya awalnya sih gue gak suka ya, tapi karna -lagi- gue kongek-kongekin sama temen-temen gue -__-, maka timbulah rasa itu -saaah-.
Gue mulai sering merhatiin dia, trus beliin kado pas dia ultah -entah dibuang ato egk gue gak tau-.
Tapi na'asnya, gue dan dia akhirnya jadi kayak orang musuhan gak ngomong satu sama lain -dari yang dulunya akrab banget berempat, gara-gara kongekan anak-anak jadi begini- hmmm
Tapi gak tau kenapa ya gue tetep aja suka gitu sama dia -aneh memang-, sampe gue lulus SMP dan mulai memasuki dunia SMA, masih tetep suka merhatiin dia -gue juga sebenernya gak paham perasaan apa yang gue punya itu, tapi ya sudahlah-
Dan perasaan -dan penantian- gue ini berakhir pada suatu ketika dia ngirimin gue message yang kurang lebih bunyinya
gue tau siapa lo. jangan pernah ngehubungin atau ganggu gue lagi . dan GUE GAK PERNAH SUKA SAMA LO!
Behhhh , sumpah pernyataan yang bener-bener bikin hati cekatcekot!
Waktu kejadian, gue lagi kursus di Lia, tapi gue gak peduli!
Gue nangis sejadi-jadinya, kamar mandi situ gue ambil alih sampe-sampe yang mau k wc mikir kalo tuh wc rusak -karna gue nangis lamaaaaaaa banget dah-
Dan ketika perasaan gue agak sedikit lebih baik, gue balik ke kelas dan guru gue bilang "kamu abis nangis ya? kenapa?" -gue gak tau alasannya karena beliau emang perhatian sama gue atau mata gue terlalu ngetarain abis nangis, kayaknya sih opsi kedua- Gue cuma senyum-senyum kecut alias mesam-mesem gak jelas.
Ah, kalo bisa teriak gue teriak tuh!
Tapi seiring berjalannya waktu, gue mulai bisa menerima kenyataan pahit itu!
Dan yap, gue lupain dia! :D

Eiiittsss , belom selesai nih ceritanya, masih ada kisah-kisah selanjutnya, ahheyy ..

Kisah selanjutnya datang dari pria asal -umm gak tau nama daerahnya :p-
Ceritanya berawal dari tetangga gue yang minta tolong sama gue buat smsan sama tuh cowok -sebut si Y- buat ngorek-ngorek info gitu -gue juga lupa apa yang dikorek, ah lupakan-
Ya karena gue tetangga yang baik, gua tolongin deh tuh bocah -karna umurnya 3 tahun di bawah gue-
Dan yak, gua smsan sama si Y lamalamalamaaaa -gue juga lupa apa aja yang gue omongin-, dan pada akhirnya .... YAKK , dia nembak gue! Ah , aku terkejut!
Dan seperti biasa, gue galau!
Yaa terpaksa nunda jawaban maning, tapi yang ini cuma sehari sih.
Gue mikir, terima aja kali ya, ya itung-itung sebagai media bantuan untuk melupakan si cowok I tadi, sambil nyicip juga LDR-an.
Dan juga berkat dia gue tau kalo pacar -sebenernya gak pantes disebut pacar- cuma jadiin gue bahan taruhan.
Oke, besoknya gue telpon dia dan kita jadian!
Wuuuw
Gak seperti pacar gue yang pertama, kali ini ya ada lah mesra-mesranya, sayang-sayangan -preet haha- dan ya selayaknya orang pacaranlah -mungkin, gue boleh dibilang blom pernah ngerasain gimana rasanya pacaran walaupun gue udah pernah punya pacar-
Dan perjalanan cinta gue dan dia pun menduduki bulan ke-1.
Dan tanpa diduga dan dikira, dia minta putus.
Dan sekali lagi, gue galau.
tapi ya gue bilang aja "yaudah" -terdengar sangat enteng, ya karna pada dasarnya dia emang gak seberapa ngena di hati- tapi ya sempet nangis juga sih, ya gue ngerasa dipermainin aja gitu.
Dan yaa...sudahlah.
Lupakan Lupakan Lupakan!

Tenang, masih ada nih haha
Kalo kisah yang satu ini pas gue kelas 2 sma -ya lumayan udh gede lah :p-
Jadi ada seorang cowok -sebut si K-, sebenernya gak ada rasa apa-apa sebelumnya, tapi lama-lama gue suka sama dia -tapi setelah gue telaah lebih jauh trnyata cuma kagum sih, tapi ini nyadarnya udah telat :p-
Nah gue mulai merhatiin dia nih, deket-deket, ngobrol-ngobrol, ya gitu deh pokoknya.
Dan pas dia ultah, gue berniat ngasih kado -gila gue bungkus kado sampe gak tidur semalem! dan hasilnya juga tetep berantakan-,
pas hari H, gue takut lah ya mau ngasih langsung, jadi gua putuskan untuk masukin ke dalem tasnya diem-diem.
Tapi kayaknya dia tau kalo itu dari gue -bahkan gak cuma dia!-
Aduuh, kebayang gak gimana malunya gue -___-
Dan gua langsung galau -egakegaak-, gua lngsung jatuh sakit!
Besoknya gue gak berangkat sekolah karna demam!
Wooow
Dan setelah itu, si K mulai ngehindar dan ngejauh dari gue.
Ya, oke satu kali lagi cinta gue bertepuk sebelah kaki, eh tangan.
Nasiiiib nasiiibb !

Sebenernya masih ada cerita-cerita laen, tapi gak terlalu penting jadi males nyeritainnya.

Tapi, ada satu kisah cinta yang paling penting dalem hidup gue!
Yap, I FOUND MY FIRST LOVE!
Dia temen sekelas gue pas kelas 2, yaa sekelas sama si K juga malah sebangku.
Dulu kita sering ngobrol bareng, ke warnet bareng, ada apa-apa soal komputer pasti nyariin dia, dan banyaaak deh.
Tapi gue blom nyadar,
Tapi gue ngerasa ada yang aneh antara gue sama dia, gue baru ngerasa pas tugas kelompok drama bahasa Indonesia.
Gue juga gak tau pasti sih, tapi yang jelas ada yang aneh.
Tapi sekali lagi, gue blom nyadar.
Pas naek-naekan kelas 3, ternyata kita pisah kelas -mana jauuh-
Awalnya sih gak berasa, tapi lama-lama...gue ngerasa kehilangan!
Dari ditu gua mulai sadar kalo sebenernya gua suka sama dia, tapi berdasarkan pengalaman-pengalaman gue sebelumnya, gue jadi takun untuk ngelakuin hal-hal sama kayak di atas, bahkan untuk tau perasaan dia ke gue aja takut -___-
Tapi makin hari, makin gak kuaaaat :(
akhirnya gue mulai update-update status gitu, trus komen-komenan, dan mungkin akhirnya dia tau kalo yang gue suka itu adalah dia :)
Dan dia pun nulis status yang kurang lebih bunyinya "taukah kamu bahwa aku juga suka kamu"
Behhhhh , lo tau gak gimana rasanya gueee !
SEENNNNEEEEEEEEENNGGGGGGGGG !!!!!
Ya gimana egk, ini pertama kalinya cinta gue gak bertepuk sebelah kaki -okeoke tangan- lagi!
Tapi gue tahan-tahan sampe dia sms duluan,
Daaaaan lo tau? Dia sms gue! haha
Sms nya sih kata-kata gitu, gu lupa tapi yg pasti ada mata pelajarannya :p
trus gue bls, jadi bles-balesan, smsan, dan yaa gitu deeeehhh :p
Waktu itu lagi mid semester kalo gak salah.
Ah udah gak mikir mau belajar lagi dong gue :D
Yang ada dipikiran gue cuma dia dia dia dia diaaa dan gak sabar nunggu besok :D
Malam itu jadi malam terpanjaaaaang dalam hidup gue, gue gak bisa tidur, dan lagi-lagi galau tapi seneng haha :D
singkat cerita , tibalah esok hari.
Sampe di sekolah gue langsung cerita sama sahabat gue,
Dan eh tau-taunya temen-temen gue yang pada selenge'an itu tau, abis deh gue kena kongek!
Tapi gapapa, yang penting hepi :D
Dan tibalah saat pulang sekolah, jantung gue DAG DIG DUG DAG DIG DUG ! -gak berani keluar kelas-
Dan setelah dibujuk-bujuk, dirayu-rayu sama temen gue, akhirnya gue memberanikan diri.
Dan gue liat dia d depan kelas sama temen gue.
Makin gak karuan aja jantung gue, gu salting, takut salah ngomong, takut tiba-tiba pingsan! haha
Trus dia bawa -ngajak- gue menjauh dari kerumunan orang-orang itu :p
Trus pas di tengah-tengah lapangan basket dia nembak gue -ya agak gak romantis sih, tapi namanya juga lagi seneng, oke-oke ajalah :D-
Eh, ada pengganggu dateng malah ngajakin ketemu guru -ah gangggu lo sapedaah!-
Dan akhirnya diusir mentah-mentah deh :p
Udah jalan muter-muterin SMA gak kelar-kelar juga tuh prosesnya, malah muter-muter gak jelas, banyak pengganggu sanasini hedeuuhh -__-
Akhirnya kita mutusin kasih jawabannya besok!
Gue masih inget diakhir perjumpaan sempet-sempetnya blututan lagunya Vierra :)
Lucu memang ... ;)
Dan disingkat-singkat datanglah hari esok,
Dan gue dan dia resmi jadian di Depan Lab, 15 Oktober 2009!
IT'S THE SWEETEST MOMENT!
Dan gue menjalani masa pacaran gue dengan bahagiaaaaaaa :*

Masih ada lanjutannya sih, tapi ntar aja deh gue bahas pada postingan berikutnya yang hanya membahas tentang MOMEN TERSPESIAL itu :)

Oke, sekian dulu yah curhat hari ini..
Besok lagi :)





berbagi dan bercerita ...

2 comments:

  1. Ehm,...
    bgus nie critanya, jdi tau lengkapnya sya skrg abis qmu susah mau crita,. :)
    mau konfirmasi yang kejadian kelas 2 SMA ama mr.K nie, sbnernya saya udah tau kejadian itu, dari pas buka kado saya yg bca suratnya yg ada tlisannya gni,.. "from your secret admire ". N hadiahnya buku b.ingg kan,.. :)

    n pas plgnya jga sya kruma mr.K dlu, dya smpet lah curhat ama sya n jajnji ga bkal blang apa2 qlo kra berdua udah tau dari awalnya qlo qmu yang ngirim,..

    jdi dia agak mengindar, n sebenrnya sya mau nanyain hal itu ama qmu, tpi aqu tkut qmu ga mau jawab n tersinggung. Jdi aqu biarin aja wlpn msh terus ganjel,.. n nyesel bgt ga perna tanya itu ama qmu,.

    sneng bsa tau skrg qlo saya gag slah :)
    smga bsa dnger dari qmu langsung suatu saat ;)

    ReplyDelete