Tuesday, November 8, 2011

Kita Mau, Kita Bisa..!

Assalamualaikum Wr Wb

Balik lagi ketemu sama ketikan gue (secara gitu yeeh cuma postingan gue doang yg nongol :p).. Seperti janji gue (apa? gue juga lupa kaoan gue janji), gue sekarang mau ngasih liat lagi video lainnya yang juga gak kalah keren!



Langsung aja deh gak usah banyak cingcong!
Cekidot guys!








Gimana? Bener kan gue? Bagus kan? Keren dong?
Itu sebenernya bisa jadi cambukan keras bagi kita guys.. Seorang tuna rungu aja bisa ngelakuin apa yang dia pengen dan cita-citakan yaitu bermain biola.. Iya guys TUNA RUNGU! Hal yang nyaris mustahil buat dia main alat musing apalagi biola.. Tapi dengan semangat, kegigihan, kemauan dan tekat semua yang nyaris gak mungkin malah berhasil dengan sangat luar biasa! Coba liat apa yang kita lakuin sekarang dan kemaren-kemaren.. Baru usaha dikit udah ngeluh, baru jalan dikit gak kuat, baru mulai udah nyerah! Di dunia ini gak ada yang gak mungkin bagi Allah Swt, gampang banget bagi Dia untuk menjadikan sesuatu terjadi.. Cuma Allah juga kan pengen liat seberapa gigih kamu mencapai itu.. Dan satu lagi, siapapun kita, seperti apapun kita, jangan pernah takut untuk menjadi diri kita sendiri ^^ .. Jadi KEEP SPIRIT guys! ^^


Wassalamualaikum Wr Wb





berbagi dan bercerita ...

No comments:

Post a Comment