Monday, November 7, 2011

Apa ini..?

Assalamualaikum Wr Wb

Ketemu lagi nih sama gue, hueheee..
Sebenernya gue pengen update dari kemaren-kemaren, tapi lagi sibuk banget! (ini beneran deh) Dan pas lagi ada waktu senggang gini, eeh lupa apa yang mau gue share. haha Ya maklum lah ya, gue ini pelupanya ampun-ampunan banget, boleh tanya deh sama temen-temen gue..
Dan jangan sekali-kali motong pembicaraan pas gue lagi ngomong, karna (hampir) bisa dipastikan gue lupa apa kelanjutan omongan gue itu.. Ckck.. Sudah lupakan! hedeeeh

Kali ini ini gak ada yang penting sama postingan gue ini (emang biasanya penting? *nangis TT*) Gue lagi pengen cerita ngalur ngidul ngetan ngulon! (wong jowo tulen mas, mba :D).. Dan...... gue lupa apa yang mau gue ceritain! OHMAIGAT!!! Sesuatu banget gitu loh! -___- Lupakan!

Aaah, gue bener-bener gak tau ahh.. Udahan aja deh! See ya!

Wassalamualaikum Wr Wb







berbagi dan bercerita ...

No comments:

Post a Comment