Monday, November 7, 2011

Penuh Makna..

Assalamualaikum Wr Wb

Eeh, gue udah inget mau update apaaaa! huiikikiik


Jadi, kemaren-kemarennya lagi itu gue, sama temen-temen gue ber......3 kayaknya dikasil liat video gituh sama teh mita.. Bagus-bagus banget video nyaaa, bikin basahhh mata.. Pokoknya bagus deeh! (y)



Ini salah satu video bagusnya...
cekidot yeeh!
eiaa, jangan lupa sediain tisu ^^




Udah diliat? Gimana? Abis berapa ribu lembar tisu (oke ini terlalu lebay)? Gue yakin pasti pada terharu, kalo pun gak nangis, ya paling enggak agak tersentuh lah walau pun cuma nempel dinding hati.. Dan liat akhir dari video di atas.. Apa? Apa coba itu? Yapp, pinter! Itu adalah salah satu iklan di negara Tetangga (gue gak tau sebelah mana yang pasti masih tetanggaan kayaknya), yaitu Thailand.. Pertama kali gue liat, gue gak nyangka kalo itu iklan! Gue juga yakin semua dari elu-elu pade pasti gak ada yang kira kalo itu iklan.. Iya kan? Ngaku deeh.. Terus terang aja gue kagum.. Coba deh ya bayangin kalo iklan Indonesia kayak gitu bagusnya.. Ada nilai moral yang bisa dipetik (bukan cuma metik buah dari pohon tetangga -__-).. Dan bukan iklan macam Tori-tori cheese creakers! Haduuuh, itu iklan emang sesuatu banget! Hampuuuun -___-

Yaa, semoga para Advertiser di Indonesia cepet sadar nayangin iklan-iklan bermutu dan bermoral ^^

Okedeh, segitu aja..
Entar gue kasih lagi video-video lainnya!
See ya ^^

Wassalamualaikum Wr Wb




berbagi dan bercerita ...

No comments:

Post a Comment